Pelatihan Kelompok Tani Di Banjar Peselatan Desa Suter

21 Oktober 2019 19:40:32 Administrator Berita Desa

Pekerjaan penduduk di Desa Suter sebagaian besar sebagai petani, namun walaupun sudah tidak asing lagi mendengar kata petani, agar memperoleh hasil yang maksimal dipandang perlu mengadakan pelatihan peningkatan kapasitas sebagai petani sesuai arahan Bapak Perbekel Desa Suter I Wayan Nyepeg.

Senin, 21 Oktober 2019 bertempat di Balai Banjar Peselatan diadakan pelatihan kelompok tani dengan mengundang narasumber dari pihak terkait. turut hadir dalam pelatihan tersebut narasumber, PPL Pertanian Desa Suter, Babhinkamtibmas Desa Suter, Babinsa Desa Suter, Aparatur Pemerintahan Desa Suter dan masyarakat kelompok tani.

Pelatihan ini diadakan sampai dengan 23 Oktober 2019 dengan menggunaan Dana Desa Tahun Anggaran 2019. pelatihan ini meliputi pemberian materi yang ada hubungannya dengan pertanian dan dilanjutkan dengan pemberian praktek kandungan pupuk yang dipakai masyarakat pada umumnya.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini. Gunakan bahasa yang santun dan komentar baru terbit setelah disetujui Admin.

CAPTCHA Image
[ Ganti Gambar ]
Isikan kode di gambar

STATISTIK COVID 19

Peta Desa

Aparatur Desa

Perbekel Sekretaris Desa Kasi Pemerintahan Kasi Kesejahteraan Rakyat Kasi Pelayanan Umum Kaur Perencanaan Kaur Keuangan Kaur Umum Staf Desa Staf Desa Staf Kebersihan Kelian Banjar Dinas Bubung Kelian Banjar Dinas Suter Kelian Banjar Dinas Mundukwani Kelian Banjar Dinas Peselatan Kelian Banjar Dinas Beluhu Ketua BPD Wakil Ketua BPD Sekretaris BPD Anggota BPD

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Sinergi Program

Komentar Terkini

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung