Artikel

Pelatihan Kelompok Tani Banjar Suter, Desa Suter, Kintamani, Bangli.

17 Oktober 2020 18:40:03  Administrator  25 Kali Dibaca  Berita Desa

Ditengah pandemi virus Covid 19 yang sedang melanda di berbagai Negara di Belahan Dunia, melaksanakan kegiatan sangat terbatas dan harus mematuhi protokol kesehatan yang memadai minimal mencuci tangan dan memakai masker.

Untuk mencegah anjloknya perekonomian para petani di Desa Suter pada umumnya. Pemerintahan Desa Suter, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli, provinsi Bali mengadakan Kegiatan Pelatihan Kelompok Tani yang berada Di Banjar Suter, Desa Suter. tentunya kegiatan ini tidak lepas dari peraturan protokol kesehatan yang harus diikiuti.

Dalam kegiatan ini mengundang narasumber dari Dinas terkait yaitu Dinas pertanian Kabupaten Bangli. yang di dampingi oleh PPL pertanian Desa Suter. kegiatan ini memang telah direncanakan tahun sebelumnya dan sepenuhnya di danai dari APBDesa Suter tahun anggaran 2020.

Kegiatan ini dilaksanakan di Balai Serbaguna Dwi Jana Tunggal dari tanggal 14 s/d 16 Oktober 2020. setelah pelatihan selesai dilanjutkan dengan penyerahan alat pertanian berupa 1 buah kereta dorong, 1 pasang sepatu tani, 1 buah cangkul dan 80 pohon bibit kopi. yang langsung diserahkan secara simbolis oleh I Wayan Nyepeg selaku Perbekel Desa Suter beserta jajarannya.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Peta Desa

Aparatur Desa

Back Next

Layanan Mandiri

    Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Sinergi Program

Statistik Penduduk

Komentar Terkini

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:79
    Kemarin:45
    Total Pengunjung:52.026
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.239.33.139
    Browser:Tidak ditemukan