You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Suter
Desa Suter

Kec. Kintamani, Kab. Bangli, Provinsi Bali

Musyawarah Desa Penyusunan RPJM Desa 2019-2025

Administrator 04 Maret 2020 Dibaca 624 Kali
Musyawarah Desa Penyusunan RPJM Desa 2019-2025

Rabu, 04 Maret 2020 Pemerintah Desa Suter melaksanakan kegiatan musyawarah Desa  penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa ( RPJMDes ). Kegiatan yang dimulai pada pukul 10.00 wita bertempat di Bale Serbaguna Dwi Jana Tunggal yang dihadiri oleh Bapak Camat Kintamani didampingi beberapa jajarannya,anggota BPD, Perbekel Desa Suter beserta Aparatur Desa lainnya, perwakilan LPM, PPL Desa Suter, Bendesa adat, Kelian Subak, kepala SD dan SMP, ketua dan pengurus TP PKK Desa Suter, pengelola PAUD dan TK, ketua BUMDES, Kader KPM, Bidan Desa,Bhabinkamtibmas, Babinsa serta tokoh masyarakat lainnya.

Acara yang dimulai dengan pembacaan doa dan dilanjutkan sambutan dari Bapak Perbekel Desa Suter. Dalam sambutannya Perbekel Desa Suter I Wayan Nyepeg menyampaikan bahwa kegiatan musrenbang ini merupakan salah satu tahapan yang harus dilaksanakan dalam proses penyusunan RPJMDES. Perbekel Desa Suter juga manambahkan dalam kegiatan ini masyarakat diminta berperan aktif dalam  penyusunan gagasan selama masa kepeminpinannya.

Dalam kesempatan ini Sekdes Desa Suter yang juga termasuk ketua Tim penyusun RPJMDes, menyampaikan beberapa tahapan terkait dengan penyusunan RPJM Desa Suter 2019-2025, diantaranya penggalian gagasan ke masing-masing Banjar Dinas/Dusun.

Setelah disepakati penggalian gagasan ke masing-masing dusun dimulai dari : Banjar Dinas Bubung (05/03/2020), Banjar Dinas Mundukwani (06/03/2020), Banjar Dinas Suter (07/03/2020), Banjar Dinas Peselatan (08/03/2020) dan di Banjar Dinas Beluhu (09/03/2020).

Acara ini diakhiri dengan tenggapan dari ketua tim penyusun RPJMDes terkait usulan-usulan yang telah disampaikan agar bisa merenkingkan mana yang lebih mendesak.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image