Artikel

Musyawarah Desa Penetapan Calon Penerima BLT Dana Desa Tahun 2020

19 Mei 2020 19:32:50  Administrator  43 Kali Dibaca  Berita Desa

Dampak dari pandemi covid 19 ini hampir melumpuhkan total segala sektor perekonomian dunia pada umunya. tidak terkecuali di Indonesia yang saat ini sedang berperang untuk bisa menaklukan penyebaran keganasan dari Covid 19 tersebut. selain dari upaya pencegahan penyebaran virus tersebut pemerintah saat ini juga sedang memikirkan cara untuk menjamin kelangsungan hidup masyarakatnya.

Salah satunya berupa program Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa, program ini adalah salah satu bukti kepedulian Pemerintah terhadap kelangsungan hidup setiap penduduk yang ada di Indonesia, program ini adalah intruksi dari pemerintah pusat agar setiap Desa wajib memberikan BLT kepada masyarakat yang membutuhkan, dan tentunya sesuai perundang-undangan yang berlaku.

Selasa 19 Mei 2020 bertempat di Balai Serba Guna Dwi Jana Tunggal dilaksanakan Musyawarah Desa penetapan penerima BLT yang bersumber dari Dana Desa tahun anggaran 2020 dan penetapan perubahan APBDes tahun anggaran 2020. turut hadir dalam acara tersebut, Bapak pendamipng Desa (P3MD), Babinsa, Bhabinkamtibmas, Bendesa Adat Suter, BPD, LPM, dan Perbekel beserta Aparatur Pemerintahan Desa lainnya.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Peta Desa

Aparatur Desa

Back Next

Layanan Mandiri

    Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Sinergi Program

Statistik Penduduk

Komentar Terkini

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:6
    Kemarin:150
    Total Pengunjung:43.520
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.213.192.104
    Browser:Tidak ditemukan